Agen Bola Online

Spanyol Di Imbangi Swiss 1 – 1

Prediksi Bola – Spanyol harus puas berimbang 1-1 dengan Swiss dalam laga uji coba. Sempat unggul lebih dulu di babak pertama, Tim Matador kebobolan di babak kedua.

Laga uji coba jelang Piala Dunia 2018 antara Spanyol melawan Swiss berlangsung di Estadio de la Ceramica, Senin (4/6/2018) dinihari WIB. Main di negara sendiri, tim Matador memulai laga dengan baik.

Koke sudah langsung mengancam saat laga baru berjalan dua menit. Gelandang dari Atletico Madrid itu melepaskan tembakan keras usai menerima umpan dari David Silva, namun bola masih berhasil diblok pemain lawan.

Kurang satu menit selepas tembakan Koke, Spanyol kembali memberi ancaman. Thiago Alcantara melepaskan tembakan jarak jauh, namun gagal berbuah gol setelah bola bisa ditepis kiper lawan.

Swiss perlahan mulai mencoba untuk mengambil kendali permainan. Akan tetapi, Stephan Lichtsteiner dkk. masih kesulitan masuk ke kotak penalti Spanyol.

Tim besutan Vladimir Petkovic kebobolan duluan pada menit ke-29. Alvaro Odriozola berhasil merobek gawang Yann Sommer setelah bola hasil tembakannya sedikit dibelokkan oleh Manuel Akanji. Gol tersebut membawa Spanyol unggul 1-0 hingga turun minum.

Swiss mencoba langsung menekan di babak kedua. Sebuah tembakan dilepaskan oleh Xherdan Shaqiri pada menit ke-47, namun bola masih bisa diblok lawan.

Di menit ke-51 giliran Spanyol yang balik menekan. Koke kembali melepaskan tembakan, namun lagi-lagi percobaannya bisa diblok lawan.

Spanyol terus berusaha menekan untuk mencari gol kedua. Mereka banyak melakukan serangan lewat umpan-umpan silang. Akan tetapi, upaya itu tak kunjung menghasilkan gol.

Alih-alih mencetak gol kedua, Spanyol malah kebobolan di menit ke-62. Lichtsteiner melepaskan tembakan usai menyambut umpan silang dari Breel Embolo. Bola berhasil ditepis David de Gea, namun Ricardo Rodriguez berhasil menyambarnya untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Intensitas serangan Spanyol semakin tinggi selepas gol Rodriguez. Swiss pun dipaksa bertahan lebih dalam untuk membendung serangan tim lawan.

Spanyol melepaskan tembakan di menit ke-75 lewat kaki Marco Asensio. Namun, tembakannya masih melenceng dari target.

Pertandingan nyaris berjalan hanya setengah lapangan. Spanyol terus menebar ancaman hingga waktu tersisa, namun tak ada peluang yang bisa diselesaikan dengan baik.

Spanyol mendapat peluang emas di masa injury time. Dalam posisi yang bebas di ujung kotak penalti, Nacho Fernandez melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh, namun bola masih sedikit melebar dari gawang.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan dari gempuran Spanyol. Laga pun harus ditutup dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Spanyol: De Gea; Odriozola (Nacho 70′), Pique, Azpilicueta, Alba (Monreal 78′); Silva (Asensio 60′), Koke, Thiago, Iniesta (Saul 55′); Aspas (Vazquez 46′), Costa (Rodrigo 60′).

Swiss: Sommer; Lichtsteiner (Michael 63′), Schaer (Djourou 46′), Akanji, Ricardo Rodriguez (Moubandje 78′); Behrami (Gelson 63′), Zakaria; Shaqiri, Dzemaili (Embolo 46′), Zuber; Seferovic (Drmic 46′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *