Agen BandarQ BandarQ Online Agen Bola

Chelsea Juara FA Cup 2017/2018 Setelah Mengalahkan Manchester United Di Final FA Cup

Prediksi Bola – Chelsea Juara FA Cup Setelah Mengalahkan Manchester United Di Wembley Stadium Dengan Mencetak Satu- Satu nya Gol lewat Titik Putih Melalui E.Hazard, Setelah Di langgar Oleh P.Jones Dalam Duel Perebutan Bola di Dalam Kotak Pinalti.

MU kemudian relatif mendominasi permainan. Tapi mereka tak mampu memaksimalkan peluang yang diperoleh hingga laga usai.

Ini jadi gelar Piala FA pertama Chelsea sejak 2012 dan yang kedelapan secara keseluruhan. Soal jumlah titel Piala FA, Chelsea hanya kalah dari Manchester United (12 gelar) dan Arsenal (13 gelar). Sementara itu, dengan kekalahan di final Piala FA, MU mengakhiri musim 2017/2018 tanpa trofi.

Jalan Pertandingan

Prediksi Bola – Tempo permainan di menit-menit awal berjalan sedikit lambat. Baik Chelsea maupun MU masih meraba permainan.

Peluang pertama didapat Chelsea lewat sebuah serangan balik di menit kesembilan. Eden Hazard melakukan penetrasi hingga masuk ke kotak penalti.

Meski dapat kawalan ketat dari Phil Jones, Hazard masih bisa melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang mengarah ke tiang dekat. Namun bola diblok David de Gea dengan kakinya.

Chelsea sempat mengklaim penalti saat Tiemoue Bakayoko mencoba melepaskan diri dari kawalan Nemanja Matic. Namun wasit menilai tak ada pelanggaran.

Hazard benar-benar menjadi ancaman untuk lini belakang MU. Hazard kembali merangsek ke kotak penalti setelah menerima umpan lambung dari Cesc Fabregas.

Kali ini Jones yang berupaya menghentikan Hazard justru menjatuhkan pemain asal Belgia itu. Wasit pun menunjuk titik putih. Hazard dengan tenang mengeksekusi penalti, sementara De Gea salah menebak arah bola. Chelsea pun unggul 1-0.

Setelah tertinggal, MU mendominasi permainan. Paul Pogba kemudian mencoba mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Meski keras, tendangan Pogba masih melebar dari gawang.

Upaya MU untuk menyamakan skor lewat sundulan Jones juga belum membuahkan hasil. Ashley Young melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang diteruskan Jones dengan tandukan. Tapi bola masih menyamping dari gawang.

Pogba memimpin serangan balik MU dan bekerja sama dengan Alexis Sanchez. Bola pada akhirnya jatuh ke kaki Marcus Rashford yang ada di depan gawang. Tapi tendangan Rashford tak sempurna dan bola diblok oleh Antonio Ruediger.

Memasuki babak kedua, MU mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Tekanan terus dilancarkan MU meski kadang kurang di penyelesaian akhir.

Upaya yang dilancarkan MU akhirnya memaksa Thibaout Courtois melakukan penyelamatan. Rashford menyambar bola liar dan menendang ke arah gawang, tapi bola ditepis Courtois.

MU sempat mencetak gol di menit ke-63. Tendangan bebas Rashford diteruskan Jones dengan sundulan, tapi bola dihalau oleh Courtois. Bola muntah langsung disambar Sanchez dan masuk ke gawang. Tapi wasit menganulir karena Sanchez lebih dulu terjebak offside.

Chelsea menyia-nyiakan sebuah peluang bagus di menit ke-70. N’Golo Kante masuk ke kotak penalti dan mengoper kepada Marcos Alonso. Tendangan Alonso dari jarak dekat diteps oleh De Gea.

Lewat serangan balik, Rashford masuk ke kotak penalti Chelsea dan mencoba menaklukkan Courtois. Tapi tendangan Rashford diblok Courtois.

Pogba membuang kans bagus di menit ke-83. Dari tendangan sudut, bola kemudian jatuh ke kaki Pogba yang ada di tengan kotak penalti. Meski punya ruang, Pogba gagal mengarahkan tendangannya ke gawang.

MU terus mencoba melancarkan serangan di sisa waktu pertandingan. Valencia melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang diteruskan Matic dengan sundulan. Tapi bola melambung di atas mistar gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *